Tracer Study

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Tracer Study digunakan dalam rangka menghimpun data alumni Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Tracer Study dibangun berbasis web agar alumni dapat secara leluasa mengakses kapanpun dan dimanapun. Alumni dapat mengakses Tracer Study dengan menggunakan perangkat dekstop maupun mobile yang pastinya lebih memudahkan dalam mengakses Sistem dalam genggaman tangan. Melalui Sistem Informasi Tracer Study, alumni diarahkan untuk mengisi data Tracer Study secara on line. Maka kami harap, partisipasi dari seluruh alumni Universitas Muhammadiyah Purwokerto dalam pengumpulan data Alumni sebagai salah satu penilaian Institusi dalam Akreditasi Perguruan Tinggi.

Tentang Kami

Alumni Center

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Pusat karir Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) didirikan pada tanggal 17 Oktober 2008 berdasarkan SK Rektor UMP Nomor: A11.II/ 280- S.Kep/UMP/ X/ 2008. Pusat karir terdiri dari Career Development Center (CDC) dan Alumni Center (AC).

Profile

Program Tracer Study

Kegiatan Tracer Study (TS) di UMP telah dilaksanakan pada tingkat perguruan tinggi oleh Alumni Center (AC) di bawah koordinasi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Struktur organisasi tertinggi di CDC dan AC adalah ketua yang bertanggungjawab langsung kepada Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni. Dalam melaksanakan tugas ketua dibantu oleh tiga orang anggota. Program TS telah dilaksanakan oleh Alumni Center (AC) secara rutin setiap tahun dengan menggunakan beberapa cara yaitu melalui pemberian angket pada saat alumni melakukan legalisir ijazah dan traskrip nilai, pada saat pertemuan alumni, dan kunjungan langsung ke alumni. Memberikan pertanyaan kepada alumni berdasarkan angket yang dilakukan melalui telefon dan media sosial (Facebook, Line, WhatsApp).

Tupoksi

Panduan Tracer Study

Download Manual Book Tracer Study


Manual Book

LUPA NIM?

Cek Disini

Log